Khilafah Fighters  

Laa 'Izzata illa bil Islam  
Walaa Islama illa bisy Syariah  
Walaa Syariata illa bid Daulah   Daulah Khilafah Rasyidah  





Locations of visitors to this page

Ada user online
Thursday 24 April 2008

Standar ganda mensikapi ahmadiyah

Kerja konspirasi internasional / new world order semakin menguatkan cengkeramannya di indonesia. Pola / image yang mereka bangun saat ini dalam memperjuangkan eksistensi ahmadiyah hampir mirip dengan kala mereka memperjuangkan eksistensi yahudi pasca PD II. Mengedepankan perasaan, mereka berusaha membangung image di masyarakat bahwa ahmadiyah telah didzalimi, dirampas hak hidupnya, dan sederet lagi alasan alasan berbau HAM yang tidak masuk akal.

Sekali lagi standar ganda digunakan. Sekali lagi pula Umat Islam dikecewakan. Ahmadiyah yang sudah jelas - jelas memalsukan ayat - ayat suci Al-Quran. Sudah jelas - jelas pula Umat Islam berteriak untuk membubarkan ahmadiyah. Namun mata dan hati mereka tertutup. Alih - alih memperhatikan pendapat mayoritas kaum muslimin, para pemimpin negeri ini seolah hanya membuka telinga kepada segelintir orang liberal yang tidak ingin kebebasan beragama [baca:kebebasan menginjak agama] mereka tertindas.

Sampai kapan lagi... Umat ini terhinakan? Umat Islam harus bersatu-padu berjuang demi Izzatul Islam, karena KEMENANGAN itu bukan hadiah tanpa usaha, melainkan buah dari PERJUANGAN.

Berjuang terus, my brothers and sisters in Islam...
ALLAHU AKBAR !!!

Artikel terkait :
FUI Imbau Jangan Ada Provokasi
Jangan Terprovokasi dengan Watimpres, SKB Ahmadiyah Harus Terbit
SKB Pelarangan Ahmadiyah Belum Turun, Masih Digodok

posted by Arief @ 05:17  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Arief Rachmansyah
Kota Malang


cmplt prfl