Khilafah Fighters  

Laa 'Izzata illa bil Islam  
Walaa Islama illa bisy Syariah  
Walaa Syariata illa bid Daulah   Daulah Khilafah Rasyidah  





Locations of visitors to this page

Ada user online
Wednesday 5 December 2007

rapatkan barisan

Hari ini, dunia telah membiayai perang melawan islam. Perang fisik, perang ideologi, perang ekonomi, dan jalan apapun yang dimungkinkan untuk melemahkan kaum muslimin. Siapakah yang akan berdiri untuk mempertahankan agama ini dan membawa panji La ilaha Illa Allah ?

Adakah kalian tergerak untuk berpikir nasib kaum muslimin ? Sudah cukupkah kehidupan yang damai, tanpa peluru di pagi hari dan jenasah kerabat di sore hari ? Malulah kalian wahai kaum muslimin yang tidak pernah berfikir nasib saudara kalian di kosovo, palestine, pakistan, iraq, somali, dan belahan bumi yang lain.

Sungguh, umat ini butuh perubahan, saudaraku. Sistem kufur saat ini telah membunuh satu persatu saudara kita. Sistem kufur saat ini telah mencuci otak anak anak kita, generasi muda islam, agar berteriak yang haq adalah bathil dan yang bathil adalah haq.

Umat butuh sebuah kepemimpinan tunggal yang mampu mengurusi semua kepentingan umat. Bukan raja yang bijak dalam kerajaan, bukan presiden jenius dalam republik, bukan pula kaisar dalam imperium. Pemimpin itu adalah Khalifah dalam Khilafah. Dia adalah manusia biasa namun tegas dalam menegakkan aturan - aturan Islam. InsyaAllah, masa
itu akan segera datang, saudaraku. Tapi tentu saja, masa itu tidak akan datang dari langit, akan tetapi datang dengan perjuangan kaum muslimin yang setiap hari bekerja dengan tanpa mengenal lelah untuk mengembalikan kehidupan islam.

Jadilah orang - orang yang beruntung, saudaraku. Jadilah orang - orang yang membela islam dengan bertransaksi dengan Allah, mengabdi untuk Islam dan menukarkan hidup di dunia dengan jannah di akhirat.

Allahu Akbar !!
posted by Arief @ 14:18  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Arief Rachmansyah
Kota Malang


cmplt prfl