Khilafah Fighters  

Laa 'Izzata illa bil Islam  
Walaa Islama illa bisy Syariah  
Walaa Syariata illa bid Daulah   Daulah Khilafah Rasyidah  





Locations of visitors to this page

Ada user online
Friday 5 October 2007

udah oktober, fiz!

komentar untuk
  
"bangunkan Aku Setelah September Usai..."


cukup menarik.
sebagai seorang yang suka nge-blog, tulisan hafiz ini lumayan bagus, dari sisi kritik dan saran yang cukup produktif.
sebagai seorang muslim, hafiz juga sangat terbuka pemikirannya, dalam melihat sebuah "harapan" umat islam yang bernama "Khilafah Islam". 
sebagai seorang aktifis blog [semoga nggak protes atas gelar ini], insyaAllah hafiz juga dapat berperan aktif, dalam memperbanyak, atau at least, nambahin satu, media silaturrahim untuk kaum muslimin, yang tentu saja, bukan suatu yang gak mungkin  bagi seorang hafiz :).

Can you link us all, first?
i wonder, pertanyaan ini buat sapa yah? kalo dirunut dari atas, -mungkin- pertanyaan ini adalah untuk orang2 yang mengusung dan memperjuangkan khilafah islam. cmiiw.

sebagai orang biasa yang juga ikut memperjuangkan tegaknya khilafah islam, saya mau menjawab pertanyaan sampeyan. salah satu aktifitas dakwah adalah kontak dengan masyarakat. ini adalah sarana silaturahmi yang cukup efektif, mengingat dapat dilakukan secara langsung, face-to-face, dan setiap hari. dalam skala yang agak besar, juga ada forum komunikasi antar tokoh masyarakat. tujuannya adalah satu, untuk mengajak umat islam kepada islam.  bukan berarti, orang islam saat ini tidak islam, namun masih banyak pemahaman2 yang kurang disana sini tentang islam. insyaAllah, setiap hari di seluruh dunia ini ada ratusan, atau bahkan puluhan ribu diskusi dalam kontak masyarakat setiap harinya.

How can I help?
uhhm. simply, berdakwahlah, suarakan persatuan umat islam ke seluruh dunia :) melalui media apapun yang hafiz bisa.

akhirkata, memang butuh persatuan ummat untuk khilafah. tapi begitu pula, setelah khilafah tegak nanti, khilafah-lah yang akan melindungi persatuan ini. :)

wallahua'lam bis shawab
posted by Arief @ 18:12  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Arief Rachmansyah
Kota Malang


cmplt prfl