Khilafah Fighters  

Laa 'Izzata illa bil Islam  
Walaa Islama illa bisy Syariah  
Walaa Syariata illa bid Daulah   Daulah Khilafah Rasyidah  





Locations of visitors to this page

Ada user online
Monday 3 December 2007

cukup sudah, abbas !!

Presiden mahmoud abbas mengatakan konferensi perdamaian timur tengah yang diadakan di annapolis, us, telah mencapai tujuannya, yaitu merevitalisasi negoisasi yang telah terjadi selama bertahun tahun. Solusi yang akan dinegoisasikan oleh kedua belah pihak (pemerintah palestina dan pemerintah israel), adalah solusi dua negara dalam satu tanah.

Sudah, sudah kelihatan dimana mahmoud abbas berpijak saat ini. Dia tidak pernah berpijak kepada kepentingan kaum muslimin, pemilik sah tanah Al-Quds. Bahkan setelah diadakannya "peace conference" annapolis, yang sesuai dengan judulnya, "peace", seharusnya ada sedikit kedamaian di tanah Al-Quds. Namun apa yang terjadi justru sebaliknya, 6 warga palestina (1 sipil 5 anggota HAMAS) tewas, dalam operasi militer - yang biasa dilakukan pasukan israel - di jalur gaza.

Mana loyalitas mu kepada saudaramu kaum muslimin, abbas ?? Ataukah kamu sudah mengambil pemerintah israel dan amerika sebagai saudaramu, yang kau jabat tangannya dengan menyunggingkan senyum di wajahmu, dan kau putus tali persaudaraanmu dengan kaum muslimin ?? Atau kah memang sudah terbukti, dengan kau bunuh 1 orang dan kau lukai beberapa lainnya saudara kami aktivis hizbut tahrir palestina yang menyuarakan islam dengan damai di Al-Khalil ??

Cukup sudah, abbas, cukup !! Di dahimu sekarang ada tulisan PENGKHIANAT !! Dan sebentar lagi, sungguh sebentar lagi abbas, tulisan itu akan menjadi PENGKHIANAT YANG TELAH MATI , karena sesungguhnya semua yang hidup akan mati !!

Ya Allah, berikanlah kekuatan untuk saudara2 kami, para aktivis islam di palestine, yang menyuarakan islam dengan damai, dan yang bertempur melawan israel di gaza. Jadikanlah mereka menjemput ajal mereka dalam keadaan syahid !! Amiin,...

ALLAHU AKBAR !!!

links :
video_at_khilafah_dot_com
news1_at_voa_dot_com
news2_at_voa_dot_com

posted by Arief @ 07:09  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Arief Rachmansyah
Kota Malang


cmplt prfl